RSS

Vidyasagara's Outbond Day



Vidyasagara’s Outbond Day

             

                Namo Sanghyang Adi Buddhaya, Namo Buddhaya
              Hallo Mom and Dad~ Sudah lama tidak berjumpaaa, masih keep in touch sama berita-berita seputar Vidyasagara? Pasti tau dong kalo kita baru saja ngadain outbond di Jendela Alam. Seru sekali lohh kegiatannya, ayo kita saksikan apa saja sih kegiatan adik-adik selama Outbond ????
             
              Sebelum bermain, adik-adik semua tidak lupa foto bareng dulu nihhhh.
Foto Bersama Adik-adik kelas A



 Foto Bersama Adik-adik kelas B

 Foto Bersama Remaja kelasC dan D

Sesi permainan dilakukan dalam tiga kelompok besar, dimana adik-adik dari belum sekolah sampai kelas 2 SD termasuk dalam kategori A. Permainan yang dimainkan oleh adik-adik kelas A adalah animal feeding, mewarnai tanah liat beserta fun games. Seru sekali lohhh~ Adik-adik kelas A tampak senang sekali selama kegiatan berlangsung.










Adik-adik kita yang masuk dalam kategori kedua adalah adik-adik dari kelas 3 SD sampai dengan kelas 5 SD. Permainan yang dimainkan juga tidak kalah serunya lohhh~ Kelas B bermain bercocok tanaman tetarium, pembuatan telur asin beserta animal feeding.



Apa yang dilakukan oleh remaja kelas C dan kelas D? Ga kalah serunya lohh~ para remaja berburu harta karun, prakarya dari alam beserta perang air.




Senang sekali outbondnya, semua anak-anak terlihat antusias, semoga outbond kali ini bisa memberikan suatu kenangan bagi adik-adik, orang tua beserta para pembina. Terakhir, jangan lupaa, dibalik semua kegiatan ini, ada cici dan koko pembina yang sudah bekerja keras, orang tua yang tidak berhentinya membantu dalam segala sisi. Makasih kepada mereka semua.




2 komentar:

Yansen Wijaya mengatakan...

Niceeeeeeeeeeee

Yansen Wijaya mengatakan...

Niceeeeeeeeeeee

Posting Komentar

Copyright 2009 Taman Putra Vidyasagara, Bandung. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy